Harga Bitcoin Turun Tipis Sepekan, Waspadai Crypto Lain

Ad2stream, Jakarta – Harga Bitcoin Turun. Popularitas kripto teratas minggu ini mencakup harga Bitcoin yang turun tipis. Sebesar 2,69 persen selama 7 hari terakhir di kisaran harga US$65.705. Sementara itu, tantangan pasar Solana cukup besar, karena sempat turun drastis 5 persen dalam 24 jam. Di sisi lain, Furrever Token, yang saat ini masih dalam tahap presale, meluncurkan program referral.

Harga bitcoin kripto yang turun hingga US$65 ribu, kemudian naik sedikit ke US$65.705 pada Selasa siang, sejalan dengan penurunan minat pasar kripto secara global. Selama seminggu terakhir, harga BTC merosot hingga US$64.900 pada Selasa pagi dan belum mampu melampaui MA-100 harian, di US$66.654. Penurunan tersebut juga ditegaskan oleh indikator RSI dan MACD yang menunjukkan rendahnya tenaga beli pasar sejak 7 Juni 2024, ketika harga BTC mencapai puncak lokal di US$70.757.

Secara teknikal, dalam konteks popularitas kripto teratas, trader sebaiknya mewaspadai target terdekat di MA-20, yaitu US$68.200. Namun, jika terus turun di bawah US$65 ribu, maka ada potensi lanjut melemah menuju zona US$64 ribu dan US$60 ribu. Sebelumnya, analis kripto terkenal Ali Martinez mencatat bahwa harga Bitcoin perlu cepat naik di atas US$66.254 untuk menghindari jatuh ke US$61.000.

Malahan, CEO Crypto Quant Ki Young Ju berpendapat bahwa harga masuk rata-rata bagi trader Bitcoin yakni di kisaran US$47.000, sebagai satu skenario penurunan yang sangat ekstrem. Tekanan jual terhadap BTC juga disetujui oleh Rachel Lin, CEO SynFutures, dilansir dari Kitco minggu lalu. Dia berpendapat bahwa untuk BTC, kisaran US$67 ribu konsisten menjadi level krusial.

Analisis Popularitas Crypto Lain Akibat Harga Bitcoin Turun Tipis

analisis harga bitcoin

Kripto JASMY Terhadap Harga Bitcoin

Kripto JASMY yang diterbitkan oleh perusahaan asal Jepang, Jasmy Corporation ini sudah mengalami penurunan lebih dari 10,93 persen dalam sepekan di kisaran ketika ini US$0,03099. Terpantau pada Selasa malam, turun sebesar 12 persen dalam 24 jam terakhir. Secara teknikal dalam skala harian, analisis kripto JASMY, masih menyimpan momentum untuk terus turun lagi.

Kripto NAKA

Sinyal pembetulan pada analisis kripto JASMY, selaras pula dengan penurunan harga kripto Nakamoto Games (NAKA), yang ketika ini bertengger di US$0,9729 berakhir turun 4,31 persen dalam sehari. Longsoran yang terjal pun terus merambat selama sepekan kepada NAKA hingga 27,84 persen. Candlestick juga sudah terus berada di bawah Moving Average 50 dan 100, masing-masing US$1.461 dan US$1,768, sejak terjadi death cross pada 15 Mei 2024 lalu.

kripto Rollblock

Proyek kripto Rollblock fokus pada sektor permainan ketangkasan di Dunia. Hal itu dipadukan dengan pendekatan decentralized finance (DeFi). Dalam permainanan itu, pengguna bisa meggunakan kripto BTC, ETH, USDT, dan token utilitas Rollblock, RBLK dalam berinteraksi. Berdasarkan pengembang, para pemegang token RBLK bisa memperoleh pendapatan pasif. Imbalan itu diberi oleh pengembang tiap-tiap minggu dari pendapatan mereka.

Selain itu, akan ada aksi token buy back di pasar terbuka, lalu menggunakannya untuk staking sebanyak separo. Kemudian juga ada road map untuk mengurangi pasokan secara terstruktur tiap-tiap minggu untuk mengatasi derajat inflasi token RBLK.

Related Posts

Menjelang Penutupan IHSG Menguat di Level 7.672

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada hari ini, Rabu (4/9/2024), berhasil ditutup di zona hijau pada sesi perdagangan terakhir. IHSG mengalami penguatan sebesar 56,37 poin atau sekitar 0,74 persen, membawa…

Pendaftaran QR Code BBM Bersubsidi di Jakarta: Ini Caranya

Ad2stream – QR Code BBM. PT Pertamina (Persero) mengumumkan bahwa mereka akan mulai mengatur proses pembelian bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, khususnya untuk varian Pertalite dan Biosolar. Inisiatif ini bertujuan…

You Missed

Nikita Mirzani Jemput Anak di Apartemen: Marah ke Kang Semir

Nikita Mirzani Jemput Anak di Apartemen: Marah ke Kang Semir

Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Akhirnya Ditangkap!

Pelaku Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Akhirnya Ditangkap!

Azizah Salsha Laporkan Jessica Felicia: Pencemaran Nama Baik

Azizah Salsha Laporkan Jessica Felicia: Pencemaran Nama Baik

Megawati Soekarnoputri: Pancasila sebagai Landasan Etika

Megawati Soekarnoputri: Pancasila sebagai Landasan Etika

Boneka Viral Labubu: Bikin Penggemar di Indonesia ‘Demam’

Boneka Viral Labubu: Bikin Penggemar di Indonesia ‘Demam’

Gunung Kelud: Antrean Pendaki Seperti Antre Sembako

Gunung Kelud: Antrean Pendaki Seperti Antre Sembako