Penawaran Apple Watch Terbaik untuk Oktober 2024

Saat ini ada cukup banyak model Apple Watch, dan semuanya sangat spektakuler dalam hal desain, kinerja, dan fitur. Bahkan, semuanya merupakan jam tangan pintar terbaik yang bisa Anda dapatkan. Itulah salah satu alasan utama mengapa kami selalu mencari penawaran menarik untuk jam tangan pintar, terutama karena harganya bisa sangat mahal.

FYI: Apple Watch Seri 10 yang baru kini tersedia untuk dibeli, dan kami sudah melihat beberapa diskon untuk jam tangan pintar tersebut.

Model Apple Watch terbaik mencakup beberapa pilihan seperti Apple Watch SE generasi ke-2, Apple Watch Seri 9, Apple Watch Ultra 2, serta Seri 10 yang baru—meskipun jam tangan pintar ini jarang terlihat dijual. Beruntung bagi Anda, kami berhasil melacak beberapa diskon langka untuk bulan Oktober, yang dapat Anda temukan di bawah ini.

Apple Watch 10 baru, menawan, dan memiliki banyak fitur baru. Kami mengulas model baru ini dan memberinya peringkat “Sangat Baik” yang pantas didapatkan dan penghargaan Pilihan Editor, karena casingnya lebih tipis dan layarnya lebih besar, serta sentuhan akhir yang menawan, dan semua fitur tambahannya. “Selain itu, jam tangan ini juga dilengkapi sensor kedalaman dan suhu air, kemampuan pemutaran audio, dan isolasi suara untuk panggilan yang lebih jelas. Dengan prosesor yang kuat, jam tangan ini tidak memiliki masalah dalam menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, dan daya tahan baterainya melebihi perkiraan resmi, yaitu bertahan hingga 36 jam dengan penggunaan berat dalam pengujian kami,” kata pakar kami.

Apple Watch Seri 10 yang baru kini tersedia untuk dibeli

Apple Watch SE adalah Apple Watch paling terjangkau dari Apple, tetapi bukan berarti jam tangan ini tidak memiliki banyak fitur. Ketika para pakar kami mengulasnya, mereka menyebutnya sebagai “alternatif yang sangat baik untuk Seri 8 yang terjangkau.”

Jam tangan pintar ini ideal untuk pengguna yang aktif secara fisik. Jam tangan ini dapat memantau latihan Anda, memungkinkan Anda berlatih dengan pengguna lain, dan bahkan tahan air hingga kedalaman 50 meter. Jika Anda mencari jam tangan pintar yang terjangkau dan tidak terkesan murahan, Apple Watch SE adalah pilihan yang tepat. Jam tangan ini juga tersedia dalam berbagai warna, dan Anda dapat mengganti talinya untuk menyesuaikannya lebih lanjut.

Dengan prosesor yang lebih cepat, layar yang lebih cerah, dan desain yang ramah lingkungan, Apple Watch Seri 9 mendapatkan peringkat “luar biasa” dari para pengulas ahli PCMag. Chip S9 Apple membawa semuanya ke tingkat berikutnya, dan saat ini, Anda bisa mendapatkan jam tangan pintar yang luar biasa ini dengan harga yang sangat terjangkau. Jika Anda serius ingin memantau kesehatan Anda, Seri 9 memungkinkan Anda untuk melakukan EKG kapan saja dan menerima pemberitahuan jika mendeteksi irama jantung yang tidak teratur.

Dengan menggunakan aplikasi latihan Apple, Anda dapat melacak latihan Anda di berbagai latihan, termasuk berlari, bersepeda, dan berenang. Dan jika Anda termasuk orang yang ceroboh atau memiliki anak kecil yang berlarian, Anda akan senang mengetahui bahwa Apple Watch Seri 9 tahan retak, tahan debu bersertifikat IP6X, dan tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Dijuluki oleh kami sebagai “teman petualangan yang luar biasa,” Apple Watch Ultra 2 adalah jam tangan pintar yang Anda butuhkan jika Anda menginginkan layar yang cerah, prosesor yang bertenaga, dan masa pakai baterai yang lama. Layar 3.000 nit membuat Anda dapat melihat jam tangan pintar Anda dalam kondisi terang dengan mudah, dan dengan masa pakai baterai yang luar biasa hingga 55 jam, Anda tidak akan kehabisan daya saat Anda sangat membutuhkannya.

Desain Ultra 2 yang kokoh dilengkapi dengan sertifikasi MIL-STD 810H untuk pengguna yang melintasi medan yang keras. Itu berarti jam tangan ini dapat bertahan dalam suhu ekstrem, ketinggian, getaran, guncangan—apa pun itu. Baik Anda memerlukan koordinat GPS yang akurat, peta yang mendalam, atau jam tangan pintar yang dapat Anda gunakan untuk menyelam di perairan dalam, Apple Watch Ultra 2 akan melayani Anda dengan baik.

Related Posts

Xiaomi 14T Mulai Dijual: Bonus Menarik untuk Penggemar Gadget!

Kabar gembira bagi para penggemar teknologi dan gadget! Xiaomi, salah satu brand terkemuka di dunia smartphone, telah resmi meluncurkan model terbaru mereka, Xiaomi 14T. Setelah dinantikan oleh banyak penggemar, smartphone…

Rilis iPhone 16 Series di Indonesia: Akan di Tunda, Sabar ya

Ad2stream – iPhone 16. Bagi para penggemar iPhone di Indonesia, ada kabar kurang menyenangkan terkait peluncuran iPhone 16 series. Meskipun model terbaru Apple ini sudah hadir di sejumlah negara, pengguna…

You Missed

Polresta Bandara Soekarno-Hatta Berhasil Tangkap 6 Tersangka Sindikat TPPO

Polresta Bandara Soekarno-Hatta Berhasil Tangkap 6 Tersangka Sindikat TPPO

Inilah Starting Line Up Timnas Indonesia U17 Piala Asia 2025

Inilah Starting Line Up Timnas Indonesia U17 Piala Asia 2025

Penemuan Jasad: Yahya Sinwar, dalam Operasi Militer Israel

Penemuan Jasad: Yahya Sinwar, dalam Operasi Militer Israel

Penolakan Bahrain Main di Indonesia: Pernyataan dan Alasan

Penolakan Bahrain Main di Indonesia: Pernyataan dan Alasan

Gempa Magnitudo 4,3 di Tahuna dan Gempa Susulan di Deiyai

Gempa Magnitudo 4,3 di Tahuna dan Gempa Susulan di Deiyai

Heni Purnamasari: Menggugat Tuduhan Terkait Produk Skincare

Heni Purnamasari: Menggugat Tuduhan Terkait Produk Skincare